//

Mobil Pelangsir Meledak di SPBU

DIDUGA PELANGSIR : Petugas menemukan sejumlah jerigen berada di dalam minibus Calya DA 1578 DG, yang ditinggal kabur pemiliknya usai terbakar di SPBU Jalan G. Obos, Kota Palangka Raya, Jumat (23/09) pukul 14.15 WIB. (ist)

PALANGKA RAYA – Dua unit kendaraan roda empat terbakar saat hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Jalan G. Obos, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya,Kota Palangka Raya, Jumat (23/09/2022) sekitar pukul 14.15 WIB.

Kebakaran tersebut dipicu oleh salah satu minibus jenis Calya bernopol Calya DA 1578 DG yang diduga disalahgunakan untuk melangsir hingga akhirnya merembet ke mobil pikap L300 yang ada dibelakangnya.

Salah seorang saksi, mengungkapkan ledakan sempat terdengar bunyi ledakan yang berasal dari dalam mobil Calya. Sopir kemudian keluar dari mobil dalam kondisi terbakar.

“Bunyi ledakan awalnya sampai kacanya pecah juga. Apinya merembet keluar terus sopirnya keluar kondisi terbakar,” kata Fajar.

Pengemudi mobil Calya yang tubuhnya diselimuti api pantas berlari keluar dan menceburkan diri ke parit. Sementara api yang membesar merembet ke kendaraan pikap yang tepat berada di belakangnya.

“Awalnya meledak. Apinya langsung merembet ke arah saya. Akhirnya lari keluar dari mobil (pikap) nyelamatin diri,” kata sopir pikap, Bani.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.