///

Praperadilan Tak Hadir, JPU Malah Kirim Surat Panggilan

SURAT PANGGILAN : Pua Hardinata selaku penasehat hukum tiga tersangka saat menunjukan surat panggilan terhadap kliennya, Kamis (22/9). (Jun/PE)

Terkait Kasus Tiga Tersangka Dugaan Korupsi di Disdik Gumas

PALANGKA RAYA – Sidang Praperadilan diajukan tiga tersangka dugaan korupsi di Disdik Gumas yakni ES, WN dan IN yang seharusnya berlangsung pada Rabu (21/9) mengalami penundaan. Itu dikarenakan dari termohon tak hadir malah mengirimkan surat panggilan ke tiga.

Dimana panggilan tersebut perihal pemberitahuan jadwal pelaksanaan penyerahan tanggungjawab atas tersangka dan barang bukti dari penyidik ke penuntut umum. Bahkan panggilan tersebut ditujukan ke Pua Hardinata selaku Penasehat Hukum (PH) tiga tersangka agar mendampingi sesuai perihal pada Kamis (22/9) Pukul 10.00 WIB.

Namun panggilan tersebur disesalkan Pua Hardinata. Pasalnya surat tersebut baru dibacanya usai pulang dari Gumas untuk menghadiri sidang praperadilan Rabu (21/9).

“Kayanya pihak kejaksaan mengerjain kami, tak hadir sidang praperadilan malah mengirimkan surat panggilan. Kenapa tidak ada pemberitahuan pas kami disana Rabu (21/9),mana sempat baru datang ke Palangka Raya tadi malam, malah suruh hadir pagi,” terang Pua, Kamis (22/9).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.