/

Satlantas Polresta Gelar Syukuran HUT Lantas ke-67

SINERGI : Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa didampingi Pejabat Utama bersama tamu undangan dalam acara syukuran HUT Lantas ke-67, Kamis (22/09). (Lantas untuk PE)

PALANGKA RAYA – Satlantas Polresta Palangka Raya menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 bertempat di Mapolresta Palangka Raya, Kamis (22/9).

Acara bertemakan “Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Indonesia Maju” ini diwarnai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa.

Dengan dihadiri oleh Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan TNI. Kegiatan syukuran ini dibarengi dengan donor darah.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis, mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polantas, semoga kedepan Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya semakin jaya, dicintai oleh masyarakat serta semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu, mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kompol Feriza.

Harapannya, lanjutnya, sudah tentu masyarakat dapat semakin memahami dan menyadari arti pentingnya tertib berlalu lintas.

“Karena hal itu merupakan faktor penting yang berhubungan dengan tingkat fatalitas laka lantas yang mengakibatkan korban jiwa,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.