/

Hujan Satu Malam Kawasan Simpang Pulo Basan Tergenang

TERGENANG : Akibat hujan berintensitas sedang turun hingga mengakibatkan daerah Pulo Basan tergenang air. (ist)

PURUK CAHU – Akibat hujan berintensitas sedang turun di wilayah Kota Puruk Cahu dan sekitarnya sejak Minggu (18/9/2022) malam hingga Senin (19/9/2022) pagi menyebabkan kawasan simpang jalan Pulo Basan tergenang air.

Dari pantauan awak media di lapangan menyebutkan kawasan yang tergenang air tersebut merupakan daerah dataran yang juga kawasan perumahan penduduk.

Wage salah satu warga yang melintas menyebutkan bahwa genangan air akibat hujan ini diperkirakan setinggi mata kaki orang dewasa.

“Pagi-pagi lewat mengajar anak sekolah, ternyata daerah Pulo Basan di persimpangan dengan jalan A Yani digenangi air,” kata Wage, Senin (19/9/2022).

Beberapa rumah warga yang berada di lokasi banjir tampak tergenang air hingga lantai rumah, sampai berita ini di tayangkan pun cuaca di daerah Kota Puruk Cahu dan sekitarnya pun masih dalam kondisi hujan dengan intensitas sedang.

Sementara informasi prakiraan cuaca yang di peroleh dari situs BMKG yaitu bmkg.go.id Senin (19/9/2022) untuk wilayah Kecamatan Murung disebutkan Cuaca Hujan Berintensitas Ringan dan suhu mencapai 26°C akan terjadi dari pukul 07.00 wib hingga pukul 10.00 wib. (udi)

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.