//

Tabrak Lansia, Mahasiswa Diadili

SIDANG PERTAMA : Sidang perdana secara Daring di Mapolresta, Kamis (8/9) yang dijalani oleh Taufiq, tersangka kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang lansia, baru-baru ini. (Polisi)

PALANGKA RAYA – Mahasiswa yang ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang lansia berusia 60 tahun menjalani sidang perdana.

Kecelakaan tersebut menewaskan Sriyanti, warga Jalan Aries I. Korban sebelumnya diketahui berjalan kaki menuju Masjid Al Azhar, Galaksi bersama temannya Lailatun (60), Senin (20/6) pukul 04.00 WIB.

Setelah sempat menyeberang jalan menuju ke masjid, tiba-tiba dari arah kanan meluncur sepeda motor Jupiter ZI yang dikendarai Taufik Subekti (21) dengan laju kencang sedang melawan arah.

Diduga tidak memperhatikan kondisi jalan di depannya, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya tersebut lantas menghantam korban hingga meninggal dunia.

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis melalui Kasubnit Gakkum Aiptu Indriyatno, sidang perdana tersangka Taufiq dilakukan secara daring melalui Aplikasi Zoom Meeting.

“Tersangka ini berstatus tahanan titipan. Sidang pertama memastikan tersangka sehat dan bertanya kepada tersangka mengenai kejadian yang dialami oleh tersangka,” kata Indriyatno.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.