//

Pengedar ‘Kristal Putih’ di Tewah Diciduk Polisi

DIPERIKSA : Pelaku diduga pengedar sedang diperiksa anggota Polisi di Mapolres Gumas, Rabu (31/8). (POLISI)

KUALA KURUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Tewah, jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) berhasil menciduk dan mengamankan seorang pria berinisial NER (48) warga Teluk Lawah. Ia diduga, kedapatan beraksi atau mengedar sabu-sabu di Jalan Hentak RT.006, Kelurahan Tewah, kecamatan Tewah, Kabupaten Gumas, pada Selasa (30/8) sekitar pukul 9.00 WIB.

Data dihimpun dari Polsek Tewah, kejadian berawal mereka mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Hentak RT 06, sering dilakukannya sebagai tempat transaksi narkoba jenis sabu-sabu.

Lantas itulah, Kapolsek Tewah, Ipda Teguh Triyono bersama anggotanya untuk mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung dilakukan lidik. Kemudian, mereka mencurigai satu orang yang duduga pengedar.

Setelah itu, langsung mereka mengamankan NER, ketika anggota mengeledah di semua tubuh terduga, dan anggota menemukan tiga bungkus plastik klip dengan berat kotor 15,51 gram. Karena itulah ia dibawa dan diserahkan ke Satnarkoba Polres Gumas.

Kapolres Gumas, AKBP Irwansah melalui Kapolsek Tewah, Ipda Teguh Triyono membenarkan kejadian tersebut, bahwa pihaknya ada mengamankan seorang pria diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

 “Dari hasil penggeledahan badannya telah kita temukan barang bukti atau BB diduga sabu berupa tiga bungkus plastik klip dengan berat kotor 14,51 gram, ua berjumlah Rp 1.230 ribu, HP dan satu unit motor CBR,” ucap Ipda Teguh Triyono, Rabu (31/8).

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.