/

Gubernur Gelar Ramah Tamah dengan Peserta UCI MTB

SAMBUTAN : Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran saat memberikan sambutan, Rabu (24/8). (Humaspro Kalteng)

PALANGKA RAYA – Sebelum kejuaraan internasional sepeda gunung dimulai pada 28 Agustus mendatang, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar Ramah Tamah dengan Para Peserta UCI MTB Eliminator World Cup Tahun 2022. Acara berlangsung di Halaman Istana Isen Mulang Rujab Gubernur Kalteng, Rabu (24/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta UCI MTB Eliminator World Cup di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, Tanah Berkah untuk Indonesia.

“Tentunya saya sangat senang sekali, bisa bersilaturahmi, saling mengenal dengan saudaraku berbagi suku dan bangsa berkumpul di Kalteng,” ucap Gubernur.

Gubernur meminta kepada para peserta jangan merasa asing di Kalteng. Anggap seperti rumah sendiri.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini yang mana kegiatan ini diikuti 30 Negara. Tadi kita menyanyi bersama ada dari Jerman, Ekuador, Thailand, Filipina, Afrika, Brazil, Perancis, Belgia, Meksiko. Hari minggu kita bertanding,” imbuhnya.

Gubernur berharap Dunia mengenal Kalteng dan para atlet berkompetisi secara fair dalam bertanding. Bukan masalah siapa nanti juaranya, saling mengenal itu yang terpenting.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.