//

Pergi Cari Ikan, Pulang Jadi Mayat

IDENTIFIKASI : Anggota Polsek Tewah Bripka Ericko Oktovius sedang identifikasi korban yang diduga pergi mencari ikan yang ditemukan tewas di sungai Kahayan, Kamis (18/8). (POLISI untuk PE)

KUALA KURUN – Nasib nahas menimpa seorang nelayan bernama Noperiady G Akar(47). Berniat pergi mencari ikan, ternyata pulang jadi mayat, itu setelah korban sempat hilang di daerah aliran sungai  (DAS) Kahayan, wilayah Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Selasa (16/8) sekitar pukul 22.00 WIB.

Data dari Polisi, korban bernama Noperiady G Akar(47) warga Jalan Menteng No. 2 RT. 06 Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gumas, ditemukan tim gabungan dari Polsek, BPBD dan masyarakat sekitar tiga kilometer dari tempat hilang awalnya.

Informasi diketahui pada malam hari Selasa lalu sekitar pukul 22.00 WIB, korban memberitahukan kepada istrinya berangkat mencari ikan dengan menggunakan alat penangkap ikan yakni jaring dan alat setrum ke sungai Kahayan.

Tetapi keesokan harinya, sampai pukul 07.WIB, istri korban mulai curiga, dan menyuruh saudaranya untuk mencari keberadaan suaminya, ternyata saat pulang diceritakan oleh saudaranya itu hanya menemukan perahu dan jaring yang dipakai korban saja.

Lalu saat dilokasi, hanya ada ditemukan yakni perahu dipakai oleh korban yang tempatnya jauh  di ujung kampung yakni di daerah Desa Tumbang Ampit, Kecamatan Tewah. Lantas itulah anak korban melaporkan ke Polsek Tewah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.