KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Seruyan yang ke-20 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Seruyan, Jum’at (5/8).

Bupati Seruyan Yulhaidir bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam rangkaian peringatan HUT Seruyan ke-20 tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan Iswanti, Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Anang Dirjo, Wakil bupati Lamandau, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Seruyan, serta sejumlah pejabat lainnya.

Peringatan HUT Kabupaten Seruyan yang ke-20 ini mengusung tema “ Menuju Kabupaten Seruyan Berakhlak, Berkah dan Sejahtera”.

Bupati Seruyan Yulhaidir saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kepada Bupati Seruyan beserta seluruh jajaran terkaitnya atas prestasi dan perkembangan pembangunan yang sudah dicapai.

“Capaian pembangunan yang telah bagus ini hendaknya dapat dipertahankan dan bahkan terus ditingkatkan. Berbagai kekurangan ataupun permasalahan yang masih dihadapi harus segera dilakukan evaluasi dan perbaikan,” katanya.

Hal ini dilakukan untuk mendorong percepatan pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahateraan masyarakat yang ada di Bumi Gawi Hatantiring.

“Seiring dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Seruyan mampu terus meningkatkan profesionalisme, kualitas pelayanan publik maupun pembangunan demi mewujudkan Bumi Gawi Hatantiring yang lebih maju dan sejahtera,” harapnya. (yad)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.