Tim PPRC Lakukan Pembubaran di Lokasi Biliar

PALANGKA RAYA – Tim Patroli Presisi Reaksi Cepat (PPRC) Ditsamapta Polda Kalteng, sedang melakukan kegiatan patroli dengan menyisir titik rawan aksi kejahatan jalanan di Kota Palangka Raya, Kamis (4/8) dini hari.

Kegiatan yang dilangsungkan tengah malam hingga dini hari tersebut dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di wilayah setempat.

Tak hanya itu petugas pun juga mendatangi beberapa tempat lokasi salah-satunya tempat karaoke warung remang-remang disekitar Jalan Mahir mahar, Kota Palangka Raya.

Ketika sedang melaksanakan patroli, petugas menerima Informasi dari masyarakat adanya arena biliar diduga kerap dijadikan tempat minum minuman keras dan perkelahian yang berada di kawasan Kereng Bangkirai.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Cahyo Widiarso melalui Danton Tim PPRC, Ipda Budi Hartono mengatakan, patroli malam yang dilaksanakan sebagai upaya untuk menekan tingkat kriminalitas di wilayah tersebut.

“Setelah kami telusuri, ternyata benar didapati para remaja serta beberapa botol (miras) berbagai merk dari dilokasi itu,” kata Ipda Budi.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.