PALANGKA RAYA – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan gelar personel dan sarana dan prasarana (Sarpras) dalam rangka merealisasikan enam program prioritas Polda Kalteng, Rabu (3/8) pagi.

Enam program prioritas Polda Kalteng diantara lain yakni fokus dalam mensukseskan program Food Estate, Penanganan Covid-19, antisipasi dan penanggulangan Karhutla, Banjir, pengungkapan kejahatan lingkungan hidup dan pemberantasan mafia tanah.

Gelar personel dan sarpras yang digelar di Mako Ditsamapta Polda Kalteng ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto dan Danrem 102/Panjupanjung, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya serta Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng.

Kapolda menuturkan melalui apel kesiapan ini diharapkan dapat memaksimalkan kekuatan personel berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukung dalam mewujudkan semua yang menjadi fokus program prioritas Polda Kalteng.

“Personel dan Sarpras yang kita miliki harus betul-betul siap kapan pun dibutuhkan dan digunakan di lapangan sehingga ke enam program Polda Kalteng dapat terwujud di tahun 2022 ini,” kata Irjen Pol Nanang.

Dan tentunya, lanjut Kapolda, langkah ini harus kita lakukan secara bersinergi dan perlu keterpaduan antar stake holder untuk mencapai enam program prioritas tersebut.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.