PANGKALAN BUN – Diduga tidak bisa berenang seorang anak bernama Nur Rahmadani Agustina memegang nyawa di kolam pemandian yang ada di jalan poros desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Selasa (2/8) sore.

Korban meninggal dunia usai mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Sultan Immanudin Pangkalan Bun. Orang tua korban bernama Erna mengaku sedih dan pasrah atas musibah yang dialami anaknya. Kejadian ini sendiri bermula ketika korban diajak oleh tantenya untuk berenang di kolam pemandian Pasir Panjang.

Padahal anak ini sendiri memang tidak bisa berenang. Akhirnya pada pukul 15.30 WIB korban bersama dengan tante serta kakaknya berangkat ke lokasi pemandian.

Sesampainya disana langsung berenang dan korban sendiri berada dilokasi pinggir yang memang terlihat hanya mandi. Saat itu kondisi dikolam juga ramai sehingga tidak sempat memperhatikan korban.

“Saya sendiri tidak ikut ke lokasi kolam pemandian dan hanya mendapatkan video korban yang sedang mandi. Kami mengira korban hanya berada dipinggiran saja,”katanya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.