KUALA KAPUAS – Diduga melakukan kegiatan minum-minuman keras (Miras) di fasilitas umum Taman Bermain di Kota Kuala Kapuas, Empat pemuda berinisial SY, ON, MY dan SD diamankan Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin melalui Komandan Regu III, Muhammad Yamani membenarkan perihal diamankan empat pemuda, yakni SY, ON, MY dan SD tersebut terindikasi melakukan kegiatan minum-minuman keras (Miras) disalah satu taman bermain di Kota Kuala Kapuas, Minggu (31/7) malam.

Muhammad Yamani diamankan berawal dari kegiatan Patroli rutin yang dilaksanakan anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas melihat ada sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di salah satu taman bermain di Kota Kuala Kapuas. Setelah kita hampiri kata Muhammad Yamani, ke empat pemuda tersebut sedang minum-minuman keras (Miras) dengan barang bukti beberapa botol Miras di TKP.

” Ke empat pemuda tersebut bersama beberapa botol minuman keras (Miras) langsung diamankan ke Kantor SatPol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut,” terang Muhammad Yamani sembari minta kepada keempat pemuda untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut setelah menandatangani surat pernyataan tertulis. (ung/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.