PALANGKA RAYA – Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) membuka layanan sosialisasi terkait bijak bermedia sosial. Layanan sosialisasi ini dapat menjangkau seluruh masyarakat Kalteng secara gratis.

Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menuturkan, sosialisasi bijak akan bermedsos dapat menjangkau lingkungan sekolah, perguruan tinggi, dinas, kantor, komunitas, masyarakat dan lain-lain.

“Untuk masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya bisa langsung melakukan sosialisasi secara tatap muka. Sedangkan yang berada di luar Kota Palangka Raya kami lakukan secara virtual atau daring,” kata Kombes Eko.

Kegiatan demikian, katanya, juga bersifat gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pasalnya, ini merupakan salah satu langkah pihaknya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bijak dalam bermedsos.

Layanan sosialisasi bijak bermedsos bisa didapatkan oleh masyarakat dengan menghubungi nomor Whatsapp 085248153915. Dalam sosialisasi tersebut, pemateri akan diisi oleh Paur Anev Subbid PID Bidhumas Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H.,.

Cak Sam, sapaan akrabnya menyebutkan sosialisasi yang disampaikan diantaranya terkait Setop HPPUS (Setop Hoaks, Pornografi, Perjudian, Ujaran kebencian dan SARA).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.