KASONGAN – Seorang gadis bersinisal M yang masih berusia 17 tahun berdomisili di wilayah Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan, diduga menjadi korban pemerkosaan. Setelah menerima laporan, Polisi mengamankan seorang pria berinisial IW (38). Penyidik belum menetapkan tersangka dalam kasus ini, pasalnya terduga pelaku mengaku berada di wilayah lain saat kejadian itu.

Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Affan Efendi Batubara menuturkan, bahwa pada Selasa (26/7) sekitar pukul 07.30 WIB, telah datang seorang wanita ke Selasa, tanggal 26 Juli 2022 sekitar pukul 07.30 WIB telah datang seorang wanita ke Mapolsek yang melaporkan, jika telah terjadi pemerkosaan terhadap dirinya.

“Kita telah mengamankan seorang laki-laki berinisial IW. Dimana menurut keterangan korban, bahwa laki-laki tersebut adalah pelakunya. Namun laki-laki tersebut mempunyai alibi bahwa pada saat kejadian berlangsung, dia bersama bebepara temannya sedang berada di Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei,” jelas Kapolsek Sabtu (30/7).

Kronologi kejadian bermula, saat korban sedang tertidur pulas di atas kasur di dalam kamar ibunya. Tiba-tiba dia terbangun, karena ada seseorang laki-laki yang mengerayangi tubuh korban. Kemudian korban mencoba berteriak, namun pelaku segera menutup mulutnya menggunakan tangan kiri.

“Pelaku megancam akan menusuk leher korban dan membunuhnya jika sampai berteriak. Melihat pisau dan ancaman tersebut korban takut dan lemas serta pasrah sehingga tidak berani melawan,” ujar Affan.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.