PALANGKA RAYA – Kasus persetubuhan dibawah umur kembali terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini perbuatan tak senonoh ini menimpa seorang anak disabilitas. Mirisnya, perbuatan cabul ini dilakukan oleh seorang ayah tiri berinisial TN (50) bersama temannya berinisial NA (53).

Kasatreskrim Polresta Palangka Raya, Kompol Ronny M Nababan mengatakan, bahwa pada hari Kamis (28/7) pihaknya telah mengamankan seorang pelaku yakni NA yang telah melakukan aksi persetubuhan terhadap seorang anak di bawah umur. Aksinya ini dilakukan disejumlah tempat, yakni di kebun, di rumah dan barak.

“Pelaku NA ini merupakan teman dari orangtua korban yang mana saat kita lakukan pengembangan, ternyata TN yang merupakan ayah tiri korban juga melakukan aksi bejat ini,” ucapnya.

Jadi atas hal tersebut, kedua pelaku langsung dilakukan penangkapan oleh Tim Resmob Satreskrim Polresta Palangka Raya.

Ronny menyebutkan modus dari ayah tiri melakukan persetubuhan ini yakni dengan melakukan bujuk rayu dan dijanjikan akan dibelikan handphone.

“Sementara untuk NA modusnya yakni dengan mengajak jalan korban, membelikan makanan lalu kemudian mampir ke gubuk dan disana pelaku melancarkan aksinya,” jelasnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.