KUALA KURUN – Seorang pria berusia 26 tahun bernama Lancun diduga tewas tenggelam. Peristiwa ini diketahui terjadi di Danau tepat dipinggir jalan Lintas Provinsi Palangka Raya-Kurun, Desa Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kamis (28/7).

Jasadnya ditemukan Polisi dan warga di tempat kejadian perkara (TKP) sudah tak bernyawa alias meninggal dunia, pada Jumat (29/7) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Gumas, AKBP Irwansah melalui Kapolsek Sepang, Ipda Neno Efendo mengatakan, informasi awal dari pihak keluarga saat itu korban berangkat ke kebun, untuk mengeluarkan karet dari dalam kebun. Namun, melewati danau di belakang rumah.

“Keluarga korban sudah mulai khawatir karena ia belum juga datang, padahal hari sudah sore, maka mereka pun mulai mencari namun hari sudah malam Lancun pun tidak ditemukan,” ucap Ipda Neno Efendo dikonfirmasi, Sabtu (30/7).

Kemudian, katanya, keesokan harinya pihak keluarga melanjutkan pencarian dan sebagian melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sepang, maka tindakan yang diambil anggota sedang piket langsung menuju ke lokasi bersama warga mencari, pada sore hari jasad korban ditemukan di ranting dasar danau yang kondisinya sudah meninggal dunia.

“Adapun tindakan yang kita ambil membantu evakuasi korban, saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah mengalami perubahan, mungkin itu dikarenaka jasad korban sudah satu hari berada di dalam air,” ujarnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.