PALANGKA RAYA – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII, dimana dalam kegiatan tersebut, Muhammad Syauqie yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. terpilih sebagai Ketua Umum MPW Pamuda Pancasila Kalteng periode 2022-2027.

Dalam sambutannya, Muhammad Syauqie mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pengurus Pemuda Pancasila baik pengurus MPW maupun MPC 14 Kabupaten/Kota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus MPW maupun MPC atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk memimpin MPW Pemuda Pancasila Kalteng periode 2022-2027,” ucap Syauqie.

Kendati demikian, memperoleh kepercayaan untuk memimpin MPW Pemuda Pancasila Kalteng bukanlah tugas yang mudah. Namun ia optimis dalam kurun waktu 5 tahun kedepan mampu menjalankan amanah tersebut sebaik – baiknya.

“Kepercayaan dan tanggungjawab yang diberikan kepada saya untuk memimpin Pemuda Pancasila Kalteng merupakan sebuah amanah yang harus saya jalankan sebaik – baiknya. Dan dalam kurun waktu 5 tahun kedepan, saya berkomitmen untuk mensukseskan program kerja serta memajukan kesejahteraan anggota Pemuda Pancasila Kalteng,” ujarnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.