KUALA KURUN – Nekat berbisnis narkotika jenis sabu-sabu seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) diciduk Satresnarkoba Polres setempat, Selasa (26/7) sekitar pukul 11.30 WIB.

IRT tersebut berinisial SR(29) yang diamankannya pihak Kepolisian di rumahnya di Kelurahan Kampuri, dan dari tangannya barang bukti (BB) diduga sabu yang didapat dengan berat kotor 14,44 gram, berat bersih sebanyak 13,31 gram.

Data dari Polisi, peristiwa bermula adanya informasi dari masyarakat bahwa dikediaman atau kios milik tersangka SR sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu-sabu.

Lalu, anggota Satresnarkoba yang mengetahui tim merekapun langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP) yakni di seputaran kos kosan tempat IRT ini.

Tak sampai di situ saja, mereka pun terus melakukan penyelidikan dan mencurigai salah seorang perempuan dan langsung diamankan.

Ketika digeledah BB didapat berupa 4 paket plastik klip diduga  sabu, berat kotor 14,44 gram, dan berat bersih 13,31 gram. Lantas itulah IRT ini langsung dibawa ke Mapolres untuk penyelidikan lanjutan.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.