PALANGKA RAYA – Untuk melakukan persiapan kegiatan TMMD reguler ke 115 Kodim 1016 Palangka Raya, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Abdul Salim beserta Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Palangka Raya laksanakan peninjauan langsung lokasi yang berlokasi di Kelurahan Petuk Katimpun Ujung Kecamatan Jekan Raya Kota  Palangka Raya.

Kasdim mengatakan kegiatan TMMD regular ke 115 Kodim 1016 Palangka Raya ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian warga Kelurahan Petuk Katimpun Ujung yang selama ini masih tertinggal dalam infrastrukturnya.

“Program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil, maupun terisolir,” Tutur Letkol Inf Abdul Salim.

Lanjut Kasdim menjelaskan, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat dalam Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja, akan tetapi juga partisipasi segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi Non-Pemerintah dan masyarakat.

“Masyarakat Kelurahan Petuk Katimpun sangat mendukung kegiatan Program TMMD  dan siap membantu bergotong – royong bersama prajurit TNI di wilayahnya,” ungkap Kasdim. (jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.