PALANGKA RAYA – Seorang oknum guru ngaji di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, tega cabuli sejumlah muridnya saat mengajar.

Tiga anak dibawah umur yang belajar mengaji jadi korban aksi tak terpuji pelaku MA (53). Aksinya tersebut di lakukan oleh pelaku di Toilet Musala selama tiga bulan berturut-turut.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, menuturkan, ada tiga anak dibawah umur yang menjadi korban perbuatan cabul pelaku. Satu korban masih duduk di bangku kelas 4 SD (9) dan dua korban lainnya masih kelas 5 SD (11).

“Perbuatan cabul ini berlangsung saat pelaku mengajar mengaji. Pelaku mengajak korbannya ke kamar mandi kemudian melancarkan tipu muslihat agar membantu memuaskan nafsunya,” kata Kapolresta didampingi Wakapolresta, AKBP Andiyatna dan Kasatreskrim, Kompol Ronny, Selasa (26/7).

Dijelaskan Budi, perlakuan tak terpuji ini telah dilakukan oleh pelaku pada bulan April hingga Juni tahun 2022. Tiap korban sempat mendapatkan perlakuan cabul sebanyak satu hingga tiga kali

“Korban juga sempat diberi uang agar tak memberitahukan perbuatannya kepada orang tua,” kata Budi.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.