PALANGKA RAYA – Seorang mahasiswa diamankan oleh pihak kepolisian usai tertangkap basah mencuri di Hotel Luwansa, Kota Palangka Raya, Senin (24/07/2022) malam.

Pria yang diketahui berinisial AR ini digelandang ke kantor Polisi akibat diduga mencuri sejumlah uang senilai Rp. 462 ribu di toilet hotel.

“Ya kami amankan seorang pelaku pencurian uang tunai, langsung kita amankan ke kantor,” kata Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo, Minggu (24/7/2022) malam.

Berdasarkan laporan yang diterima, AR diamankan oleh pihak keamanan Hotel yang mengetahui dirinya telah mengambil uang tunai milik sesama pengunjung di toilet hotel melalui kamera pengawas.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, personel kepolisian bergegas mengamankan terduga pelaku ke Mapolresta Palangka Raya.

“Untuk saat ini terduga pelaku telah kami serahkan ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.

Belakangan diketahui, permasalahan ini telah berakhir damai dengan langkah mediasi di Mapolresta Palangka Raya. (rdo/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.