TAMIANG LAYANG – Jajaran Reskrim Polsek Dusun Tengah berhasil mengamankan pria berinisial IR (26). Pasalnya telah melakukan penganiayaan terhadap karyawan PT Borneo Ketapang Indah (BKI) berinisial HAS (30),Minggu (24/7). 

Dari informasi kepolisian menyebutkan kejadian berawal pada  hari Jumat tanggal  22 Juli 2022 sekitar pukul 12.30 WIB saat korban berada dilokasi kerja di Perkebunan Sawit PT BKI Blok K40, Desa Lenggang, Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Bartim. Pelapor yang saat itu selesai makan tiba tiba didatangi pelaku dan tanpa bicara langsung memukul kearah korban dengan genggaman tangan kosong dan mengenai mata sebelah kanan.

Bahkan akibat dari pukulan tersebut korban mengalami sakit dibagian mata kanan karena terkena patahan gagang kacamata yg mengenai mata korban, dan selanjutnya pelaku mengancam korban sambil berkata kasar ” Kamu bisa mati disini dan tidak nyaman bekerja” dan saat itu korban masih sempat berupaya menjelaskan kepada pelaku terkait masalah pengunduran diri pelaku yang sudah dalam proses namun harus menunggu, akibat dr kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan merasa keberatan, sehingga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dusun  Tengah.

Kapolsek Dusun Tengah, Ipda Supriyadi mengatakan, motif dari tersangka IR melakukan penganiayaan, diduga kuat karena pengajuan pengunduran dirinya dari karyawan yang belum selesai diproses.

“Akibat terkena pukulan, korban mengalami sakit pada bagian mata kanan karena terkena patahan gagang kacamata,” katanya kepada awak media.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.