PANGKALAN BUN – Diduga mengalami sakit jantung seorang satpam perumahan ditemukan terbujur kaku atau tewas ditempat kerjanya. Korban diketahui bernama Aspuani bekerja sebagai satpam perumahaan BTN Royal Orcid Jalan Samari Gg  Rt 25 Kelurahan Madurejo Kecamatan Arsel. Warga jalan GM. Arsyad Rt 08 kelurahan Baru ini ditemukan sudah terbujur kaku, Selasa (26/7) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Arsel, Kompol Saiful Anwar membenarkan penemuan mayat tersebut dan saat ini masih dilakukan penyelidikan serta pendalaman. Kasus ini sendiri bermula ketika polisi mendapatkan laporan dari pemilik BTN tersebut adanya temuan mayat. Berawal ketika salah satu karyawan perumahan bernama Anugrah yang baru saja datang kerumah tersebut untuk bekerja.

Ketika sampai langsung membuka pagar dan melihat motor korban masih terparkir di pos ronda. Karena saat itu ingin mengantarkan anak majikannya ke sekolah akhirnya ditinggal begitu saja. Walaupun dalam benaknya mengatakan tidak seperti biasa korban pagi hari belum bangun. Tetapi karena tidak ada rasa curiga akhirnya dibiarkan.

“Saksi tersebut sempat merasa curiga karena tidak biasanya satpam ini pagi-pagi belum bangun. Selama ini setiap pagi sudah bangun dan melakukan berbagai aktifitas,”katanya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.