PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk pengabdian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan. Kamis (21/7), PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah melalui Pilar Lingkungan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melaksanakan kegiatan Penyaluran bantuan untuk Tim UPTD Pengelolaan Sampah Terpadu Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangka Raya.

“Program TJSL ini merupakan brand image building dari Jasa Raharja, sehingga dalam menjalankan setiap kegiatan TJSL, Perusahaan berupaya mengedepankan prinsip transparansi dan integritas sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance sebagai landasan perusahaan,” kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Iman Raharja didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL, Yanto.

Iman menambahkan bila program TJSL ini bisa dijalankan dengan baik, artinya perusahaan baik dan sehat, sehingga perusahaan akan dinilai sebagai perusahaan yang lebih baik. “Jadi perusahaan bisa dinilai lebih baik,” terangnya.

Masyarakat Palangka Raya khususnya Kecamatan Jekan Raya dapat langsung menjual barang-barang bekas atau sampah yang telah dipisahkan ke tempat daur ulang atau bisa juga menghubungi Tim UPTD agar dijemput tim Pengelolaan Sampah Terpadu Kecamatan Jekan Raya maupun pengumpul barang bekas sekitar.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.