KUALA KURUN – Seorang oknum Pegawai Tidak Tetap (PTT) di salah satu dinas di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) nekat mengasak warung Ocha di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, pada Minggu (24/7) sekitar pukul 19.13 WIB.

Oknum PTT tersebut berinisial BL alias IB(20) warga Kurun, aksinya tersebut diketahui, karena adanya rekaman CCTV, bahkan sudah beredar di media sosial yakni Instagram yang diunggah salah satu akun di Infokalteng.

Lantaran adanya laporan warga, Pihak Unit Opsnal Sat Reskrim bersama Unit Kamneg Sat Intelkam Polres Gumas langsung mengusut dugaan adanya tindak pidana pencurian di wilayah Kecamatan Kurun tersebut.

Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasat Intelkam Iptu Yuliantho membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan dari SPKT Polres Gumas,  sehingga pihaknya ada mengungkap pelaku pencurian di salah satu warung milik warga.

“Dasar kami mengusut pelaku ini, karena adanya laporan warga dan adanya rekaman dari CCTV yang merupakan pemilik warung Ocha yang tersebar di media sosial,” ucap Iptu Yuliantho, dikonfirmasi, Senin (25/7).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.