Risnaduar: Jika Membuat Tidak Nyaman, Saya Minta Maaf

KASONGAN – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan, Nanang Suriansyah, SP resmi melaporkan Kadisporbudpar katingan, Risnaduar ke pihak Kepolisian. Pengaduan tersebut, terkait dugaan perbuatan tidak menyenangan dan pengancaman, saat keduanya bertemu di salah satu rumah makan di Kota Kasongan, Jumat (22/7) sekitar pukul 12.30 WIB.

Didampingi anggota DPRD Muhammad Efendi, S.Hut dan Budy Hermanto, Nanang datang ke Mapolres Katingan, Sabtu (23/7) siang.

Mereka kemudian diterima langsung petugas piket, yakni Kanit I Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Katingan, Aipda Teguh Prayitno.

Menurut Nanang, tujuan datang ke Mapolres dalam rangka melapor terkait kejadian yang menimpa dirinya di salah satu rumah makan. Kala itu, dia sedang makan siang bersama rekannya, Maspek. Kebetulan kala itu juga, ada Kadisporbudpar bersama jajarannya.

“Setelah selesai makan dan mencuci tangan, saya melihat ada Pak Risnaduar. Saya tegur dan mengatakan duluan makan ya, lalu beliau menyambangi saya. Beliau ingin bersalaman, namun saya bilang maaf Pak Risnaduar tangan saya basah dan dijawab tidak apa-apa. Karena tangan saya basah, terpaksa saya sambut menggunakan tangan kiri dan saya tempelkan tangan atas di tangan Pak Risnaduar,” jelasnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.