KASONGAN – Seorang warga yang berdomisili di RT. 07/RW. 04 Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kabupaten Katingan ditemukan tak bernyawa akibat tergantung atau gantung diri, Sabtu (23/7). Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai petani tersebut, diketahui bernama  Febro Harkako (68).

Kapolres Katingan, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Sanaman Mantikei, Ipda Syaiful, SH membenarkan kejadian tersebut. Kejadian pertama kali diketahui oleh Ardio (24), saat dia pulang usai berladang, sekitar pukul 18.30 WIB. Kebetulan, dia tinggal satu rumah dengan korban.

“Saat pulang dari berladang, saksi melihat pintu rumah bagian depan dikunci. Dia kemudian bermaksud masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang. Setelah berhasil masuk, Ardio menemukan korban sudah tergantung dan tidak bernyawa serta tubuhnya kaku,” jelas Kapolsek, Minggu (24/7).

Melihat itu, Ardio langsung memberitahunya kepada Lukman (39) yang tinggal berada di depan rumah bahwa korban. Mendengar cerita itu, Lukman melaporkannya kepada Ketua RT, Hartanto.

“Ketiga saksi lalu masuk ke dalam rumah untuk melihat dan memastikan kondisi mayat korban. Kemudian, Ketua RT melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sanaman Mantikei,” ujarnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.