Ingin Sejahterakan Anggota dan Bukan Perkumpulan Preman

PALANGKA RAYA – M. Syauqi saat ini masih menjadi calon tunggal dalam pemilihan Majelis Pimpinan Wilayah Ketua Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kalteng periode 2022 – 2027.

Berkas pendaftaran diserahkan langsung oleh Plt. Ketua Pemuda Pancasila tersebut ke Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalteng, Jumat (22/7) siang.

M. Syauqi menyebutkan, dirinya siap menjadi calon kandidat pemimpin keluarga besar Pemuda Pancasila Provinsi Kalteng pada periode mendatang.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama-sama dengan pengurus lainnya datang untuk menyampaikan berkas pendaftaran secara resmi untuk memastikan maju dalam Muswil ke-VIII nanti,” kata Plt. Ketua Pemuda Pancasila Kalteng, M. Syauqi.

Kali ini, Syauqi maju dengan mengantongi 14  rekomendasi dari Jajaran organisasi berbaju oranye ini dari kabupaten/kota di Kalteng untuk maju. Hal inilah menjadi salah satu alasan dirinya maju dalam Muswil mendatang.

Syauqi membeberkan selama satu tahun menjadi Plt dirinya telah melaksanakan tugas sebagai Kader di Kalteng sesuai kaidah dan prosedur yang ada.

“Untuk kedepannya saya ingin menyalurkan semangat kepemudaan dan meningkatkan harkat dan martabat pemuda di Kalteng,” ungkapnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.