Sinergitas Kejaksaan Negeri Kapuas dan Pulpis

Memakanai Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 serta sinergitas antara dua Kejaksaan yakni Kejaksaan Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) dengan meresmikan Jalan Jaksa Agung R Soeparapto.

BANGUN SUGITO, Pulang Pisau

Tak hanya memaknai Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62, momentum bersejarah bagi Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dengan meresmikan Jalan Jaksa Agung R Soeprapto. Peresmian tersebut juga bertepatan dengan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 22  tahun 2022. Dimana,  Jalan Jaksa Agung R Soeprapto  berada di ruas Poros Tahai menuju kawasan Food Estate Pulang Pisau.

Peresmian Nama Jalan Jaksa Agung R Soeprapto tersebut dilaksanakan bersamaan dengan Kejaksaan Negeri Kapuas. Pasalnya, ruas Jalan Poros Tahai menuju lokasi Food Estate tersebut menghubungkan dua kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.

Jalan tersebut berada di ruas jalan yang bermuara di pertigaan Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas yang dilanjut masuk Kabupaten Pulang Pisau  sampai pertigaan Desa Tahai Jaya Kecamatan Maliku.

“Itu menggambarkan sinergitas dua Kejaksaan Negeri, yakni Kejaksaan Negeri Kapuas dan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau serta hubungan yang harmonis antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau, ” kata Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melalui Asisten III Eknamensi Tawun dalam sabutannya pada Peresmian Jalan Jaksa Agung R Soeprapto oleh Kejaksaan Negeri Pulang Pisau di Desa Tahai Jaya, Kamis (21/7) sore.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.