PANGKALAN BUN – Entah setan apa yang merasuki keempat pelaku aksi pencabulan terhadap anak dibawah umur. Pasalnya empat orang pelaku predator anak tersebut harus dibekuk jajaran Satreskrim Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Ketiga pelaku diketahui berinisia H, D, SH dan Sugito. Para pelaku diamankan dilokasi yang berbeda dengan kasus yang sama.

Ironisnya para korbannya keponakan dan anak tiri mereka sendiri. Saking kejamnya salah satu pelaku juga melakukan penganiayaan dan menghajar korbannya hingga babak belur.

Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono ketika menggelar pres rilis mengatakan, bahwa aksi para pelaku ini memang sungguh tidak manusiawi. Mengingat para korban sendiri rata-ratamasih dibawah umur.

Namun para pelaku tega melakukan aksi bejatnya hanya karena dorongan hawa nafsu. Kejadian ini sendiri berhasil diungkap setelah polisi mendapatkan laporan dari para korbannya yang melaporkan aksi predator tersebut. Sehingga dengan cepat dapat meringkus satu persatu pelakunya.

“Para pelaku saat ini sudah kami amankan dan proses lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kami akan tindak tegas sesuai  dengan aturan yang berlaku,”katanya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.