PANGKALAN BUN – Setelah dilakukan lelang jabatan oleh Jajaran Polda Kalimantan Tengah terhadap jabatan Wakapolres Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Akhirnya mantan Kabag Ops Polres Kobar Wihelmus Helky resmi mengambil alih jabatan tersebut.

Pasalnya setelah sempat kurang lebih satu bulan kosong ditinggal oleh Kompol Boni Ariefianto yang menjabat Kaorspripom Polda Kalteng. Serah terima jabatan dilakukan di Halaman Mapolres, Kamis (21/7).

Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono menegaskan, bahwa jabatan adalah suatu amanah yang harus dijalankan sesuai dengan arahan pimpinan. Tentunya pejabat baru harus segera melaksanakan berbagai tugas khususnya dalam pembinaan internal Mapolres. Pihaknya berharap dengan adanya dukungan dan suport pejabat baru ini bisa melaksanakan tugas sesuai dengan institusi yang diinginkan.

“Kami ucapkan selamat atas jabatan yang baru diemban. Semoga amanah dan dapat memberikan yang terbaik bagi jajaran Polres Kobar,”katanya.

Sementara itu Waka Polres Kobar Kompol Wihelmus Helky, menyampaikan terimakasih atas jabatan yang diberikan. Tentunya sesuai dengan arahan dan bimbingan Kapolres untuk membantu tugas yang diberikan.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.