PALANGKA RAYA – Dengan menggunakan skema Multi Years Contract (MYC) / tahun jamak (2022-2024) yang bersumber dari APBD Provinsi Kalteng. Persiapan Renovasi Bundaran Besar Kota Palangka Raya terus dilakukan.

Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalteng, Yuas Elko memimpin rapat persiapan Penggunaan Kawasan Gedung KONI sebagai tempat Direksi Keet, bertempat di Ruang Rapat Bajakah, Senin (18/7).

Yuas Elko mengatakan untuk itu, Kawasan Gedung KONI akan digunakan sebagai tempat Direksi Keet dan lokasi parkir karyawan konstruksi kegiatan pembangunan Renovasi Bundaran Besar Kota Palangka Raya dan sebagai Gedung Parkir Pengunjung Bundaran Besar.

“Kegiatan pekerjaan ini juga sudah mendapat persetujuan dari Direktur Jendral Perhubungan Darat dengan Nomor : KP.152/LT.408/DJPD-ANDALALIN/2022 tentang Persetujuan Teknis Hasil Analisis Dampak Lalu Lintas Bangkitan Tinggi Pembangunan Renovasi Bundaran Besar Palangka Raya di Ruas Jalan Tjilik Riwut – Ruas Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya dan nantinya akan ada rencana pengalihan arus lalu lintas dari dan menuju arah Bundaran Besar,” katanya.

Semoga Bundaran Besar Kota Palangka Raya nantinya dapat menjadi icon bagi Kalteng.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.