KUALA KURUN – Beberapa bulan terakhir sering ditangani Polsek Sepang, Jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), yang tercatat selama enam bulan mengalami peningkatan yakni kasus pencurian barang bukti bervariasi mulai dari kendaraan bermotor (curanmor) hingga handphone.

Kapolsek Sepang Ipda Neno Efendo SH mewakili Kapolres Gumas AKBP Irwansah SIK mengakui, selama enam bulan dari Januari hingga Juni 2022 ini, kasus yang banyak ditangani seperti kasus percurian dan curanmor ada dua, dan pencurian lain ada tiga kasus.

“Selama enam bulan tahun 2022 ini, yang banyak kita tangani pertama kasus pencurian sebanyak lima kasus, dan empat kasus dianggap sudah selesai di tahap dua, dan satu lagi masih kita lidik,” ucap Ipda Neno Efendo SH, dikonfirmasi, Selasa (19/7).

Sedangkan untuk kasus lain, kata Neno menuturkan, seperti kasus kebakaran yang mana menghapuskan tiga buah rumah milik warga.

“Sedangkan untuk hasil olah TKP yang kita lakukan, diduga api berasal adanya hubungan pendek arus listrik,” pungkas Ipda Neno.(nya/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.