KUALA PEMBUANG – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seruyan kini telah di laksanakan secara tatap muka, hal tersebut dilakukan mengingat pandemi covid yang kini mulai turun dan zona hijau.

Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuly Eko Prasetyo menyampaikan, bahwa setelah hampir 2 tahun lebih Rapat Paripurna di laksanakan via zoom meeting karena wabah covid 19 akhirnya, pada kesempatan kali ini dapat di laksanakan secara tatap muka kembali.

Hal tersebut dapat di lihat dengan terlaksananya sidang Rapat paripurna ke 5 masa persidangan III yang di laksanakan secara tatap muka di gedung aula rapat BPKAD kabupaten seruyan.

Zuly eko menyampaikan bahwa hal tersebut dapat terlaksana karena kondisi covid sudah menurun, selain itu karena kedepannya akan adanya pembahasan perencanaan program anggaran, maka dengan adanya rapat tatap muka tersebut hasil yang di harapkan akan lebih maksimal.

Dirinya menambahkan bahwa karena selama rapat paripurna melalui video conference zoom meeting di rasa kurang maksimal, sehingga dengan berlangsung nya rapat tatap muka tersebut kedepannya pembahasan dapat memberikan hasil yang sesuai harapan. (yad)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.