Usai Terlibat Laka Tunggal Bersama Lima Orang Keluarganya

PULANG PISAU– Sebuah kendaraan minibus Toyota Innova warna silver KH 1326 BE yang ditumpangi mantan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Kalteng tahun 2017-2020, Masrawan terlibat insiden maut. Akibatnya Masrawan meregang nyawa di lokasi kejadian di Jalan Trans Kalimantan, Desa Saka Kajang, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (17/7) sekitar pukul 06.00 WIB.

Bahkan dalam insiden tersebut, pria yang saat ini menjabat Kakanwil Kemenag Provinsi Kaltim tak sendirian, ia bersama lima orang korban lainnya yang tak lain keluarganya, yakni sang istri Hilaliyah, anaknya Mahfud Dzhiansyah sekaligus sopir, Istri Mahfuzh,anak mahfuzh (cucu) serta ibu mertua pak H.Masrawan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas  AKP Daspin melalui rilis yang di kirim di grup WhatsApp, menjelaskan bermula saat mobil yang dikemudikan Mahfud Dzhansyah melaju dari arah Palangkaraya menuju arah Kapuas. Pada saat di TKP kata Daspin, mobil tersebut oleng dan keluar badan jalan sebelah kiri, kemudian membanting stir ke kanan dan naik ke badan jalan dan kemudian mobil tersebut langsung menyebrang kejalur sebelah dan terbalik di pengaringan jalan dengan posisi mobil bagian bawah ke atas kondisi air pada saat itu mengalami pasang.

“Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang  meninggal dunia dan kendaraan tersebut mengalami kerusakan/kerugian materil, ” pungkasnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.