PALANGKA RAYA – Kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara karena kelalaian berlalu lintas terjadi di Jalan Mahir Mahar Km. 19 simpang Jalan Majapahit, Kel. Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kamis (14/7) pukul 18.30 WIB.

Seorang pria pengendara motor bernama Isno Minharjo, tewas ketika mendapat perawatan intens di rumah sakit usai dihantam oleh pengendara lain ketika hendak menyebrang.

Dari keterangan yang dihimpun oleh kepolisian, kejadian ini melibatkan sebuah kendaraan bermotor merk Honda CB150R Nopol DA 2039 MB yang di kendarai oleh Juli dan Honda Revo 110 No. Pol. KH 4750 AS yang dikendarai oleh Isno Minharjo.

Juli yang berpenumpang Jumatiah saat itu melintas di jalan Mahir Mahar melaju dari arah jalan Kota Palangka Raya menuju ke arah Pulang Pisau.

Sesampainya di simpang empat Jalan Majapahit, muncul satu unit sepeda motor Honda Revo 110 No. Pol. KH 4750 AS yang dikendarai oleh Isno Minharjo bermaksud menyeberang masuk ke jalan Mahir Mahar.

“Pengendara Revo masuk ke jalur tanpa memperhatikan kondisi arus lalu lintas jalan yang berada di sekitarnya tersebut. Sehingga CB150R akhirnya kaget dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraan nya sehingga langsung menabrak pengendara Revo,” beber Kasatlantas Polresta Palangka Raya, Kompol Feriza Winanda Lubis, Jumat (15/07).

Akibat dari kecelakaan tersebut, Isno mengalami luka-luka dan dibawa oleh warga ke RSUD Kota Palangka Raya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Namun korban dinyatakan meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif,” tutur Kasat.

Sementara, pengendara dan penumpang motor Honda CB150R mengalami luka-luka dan mendapat perawatan medis di RS Kota Palangka Raya.

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi-saksi termasuk pengendara dan penumpang CB150R.

“Untuk saat ini ke-dua kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan telah kami amankan ke Kantor Satlantas Polresta Palangka Raya, untuk barang bukti,” tandasnya. (rdo/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.