12 Bakal Calon Rektor Sampaikan Visi Misi

PALANGKA RAYA – Berdasarkan jadwal panitia penjaringan dan pemilihan calon rektor UPR, Kamis (14/7/2022) adalah sosialisasi 13 calon rektor, yakni di FKIP. Namun ada satu bakal calon tidak hadir, yakni Prof Drs Danes Jayanegara SE MSI yang memegang nomor urut ke 04.

Saat dikonfirmasi, Prof Dr Maria A Luardini selalu wakil ketua menyampaikan, ketidakhadiran bakal calon rektor dimaksud sudah mendapat konfirmasi ke panitia.

“Adapun alasan yang bersangkutan tidak hadir, karena disaat bersamaan sedang menjalankan tugas kedinasan dari UPR. Panitia menerima alasan tersebut,” ucapnya saat dibincangi usai kegiatan sosialisasi tersebut.

Lanjutnya, tidak menjadi persoalan terkait tidak datangnya bakal calon rektor saat sosialisasi. Namun dihadapkan berkordinasi dengan panitia terlebih dahulu.

“Apabila bakal calon ada yang terlambat datang ketika kegiatan sosialisasi, panitia tetap memberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi saat itu,” ucapnya.

Lanjutnya, pelaksanaan pertama agenda sosialisasi di FKIP dihadiri 12 bakal calon rektor. Di awal kegiatan, panitia meminta kepada semua bakal calon untuk menyampaikan visi, misi dan program.

“Kita beri waktu 10 menit bakal calon untuk menyampaikan visi misi programnya sesuai nomor urut. Kemudian sesi tanya jawab dan penyampaikan hadapan dari satu perwakilan dosen kepada bakal calon,” ungkapnya.

Dirinya menyampaikan, agenda kegiatan sosialisasi juga diagendakan di fakultas lainnya dalam UPR.

“Sudah kita agendakan jadwal sosialisasinya di Fakultas lainnya. Kami panita berharap seluruh bakal calon dapat hadir,” imbuhnya. (rul/abe)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.