KUALA KAPUAS – Ben Brahim S Bahat selaku Bupati Kapuas menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan ASN semakin bersemangat dan selalu disiplin terhadap kinerja yang ada, meningkatkan prestasi kerja, koordinasi yang mantap dan dinamis terhadap rekan-rekan sehingga tidak adanya pelanggaran disiplin yang terjadi,” ungkap Ben, beberapa waktu lalu.

Bupati Kapuas itu pun menginginkan jajaran Pemkab Kapuas agar dapat memberikan contoh dan tauladan bagi masyarakat. Begitu juga agar para pejabat lainnya untuk membimbing para bawahannya.

Oleh karena itu lanjutnya, diharapkan para Pegawai untuk selalu disiplin, dinamis, bekerja mantap sehingga nanti prestasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas kedepannya akan semakin baik.

“Semoga hal ini dapat dimengerti, dipahami dan ditaati sehingga semua ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas dapat bekerja dengan sebaik-baiknya supaya nanti timbul rasa keharmonisan dalam bekerja,” pungkasnya. (hmskmf/ung/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.