PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian sektor Pahandut Kompol Susilowati menyampaikan bahwa pihaknya hingga saat ini tengah melakukan upaya penyelidikan guna mengungkap pemilik gudang penyimpanan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terbakar.

Peristiwa kebakaran ini sebelumnya terjadi di Jalan Alson III, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, pada Selasa (12/7) sekitar pukul 11.30 WIB lalu.

Kepolisian dalam hal ini sudah melakukan tindakan sesuai dengan prosedur dan saat ini untuk satu orang yang diduga prnjaga gudang masih dalam penyelidikan. Dijelaskan Kapolsek, kejadian bermula dari laporan masyarakat bahwa adanya peristiwa kebakaran di bekas gudang penyimpanan BBM di kawasan tersebut. Tidak berselang lama kemudian petugas bergegas ke lokasi yang telah dilaporkan.

“Menurut keterangan RS, lanjutnya, api diduga berasal dari konsleting listrik yang kemudian memicu munculnya api menyambar gudang hingga pada akhirnya menghanguskan seluruh bangunan semi permanen berdinding kayu dan beratap seng dengan luas bangunan 20 meter X 25 Meter,” beber Susilowati.

Bahkan, didalamnya terdapat 10 Buah Drum, sembilan buah Tandon air, dua mesin Alkon, dua Mesin Hitachi, dan Tiga buah tangki rakitan 100 liter yang turut ludes dilahap jago merah yang diduga menjadi penyebab munculnya asap hitam pekat.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.