PALANGKA RAYA – Sosok Panglima TNI, Jendral Andika Perkasa menjadi salah satu sosok pimpinan yang diidamkan masyarakat Kalteng sebagai pemimpin Indonesia kedepan. Ia disandingkan dengan Ganjar Pranowo untuk menduduki jabatan sebagai presiden dan wakil presiden RI kedepan.

Hal ini sampaikan Hemdra Jaya Pratama yang merupakan Ketua DPD Joman Kalteng. Sosok Andika menurut Hendra, dinilai oleh masyarakat Kalteng layak untuk memimpin Indonesia kedepan jika menggantikan Presiden RI, Joko Widodo.

“Ini adalah keinginan sebagian besar masyarakat Kalteng. Mengharapkan pemimpin yang tegas dan benar-benar bisa memimpin untuk Indonesia kedepan” sebut Hendra melalui pernyataan tertulisnya, Sabtu (13/7).

Ia juga mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di Kalteng, termasuk dengan sejumlah masyarakat sendiri.

Harapan mereka kata Hendra, Andika dapat disandingkan dengan Ganjar Pranowo sebagai wakil presiden, yang dianggap dapat mengayomi masyarakat “akar rumput” yang ada di Kalteng.

“Apa yang disampaikan masyarakat Kalteng ialah menginginkan Andika dan Ganjar sebagai pemimpin Indonesia selanjutnya jika menggantikan Presiden Jokowi” ungkap Hendra.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.