PALANGKA RAYA – Dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat khususnya di wilayah Kalteng dan sebagai media promosi bagi potensi produk unggulan daerah. Pemprov Kalteng kembali menggelar Kalteng Expo 2022 di Area Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya mulai tanggal 12 hingga 16 Juli 2022.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-65.

Pembukaan tersebut ditandai dengan penabuhan katambung secara bersama oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, Sekretaris Daerah, H. Nuryakin, perwakilan Forkopimda yakni Wakil Ketua DPRD Prov Kalteng, H. Abdul Rajak serta perwakilan bupati/wali kota se-Kalteng yakni Bupati Sukamara, H. Windu Subagio, Selasa (12/7) malam.

Pembukaan pameran juga ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP-PKK Prov. Kalteng, Ivo Sugianto Sabran. 

Wakil Gubernur H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para pihak yang telah bekerja tulus dan ikhlas, hingga event Kalteng Expo Tahun 2022 ini dapat terlaksana.

“Kalteng Expo 2022 merupakan agenda tahunan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-65, yang mana dua tahun sebelumnya tidak dapat kita laksanakan karenakan pandemi COVID-19 yang melanda”, tutur Edy.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.