KUALA KAPUAS – Prestasi yang sangat membanggakan diraih Relly Wulandari, lifter asal Kabupaten Kapuas dibawah naungan Persatuan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABERSI) Kabupaten Kapuas.

Karena capaian tersebut, telah mengharumkan nama Kalimantan Tengah (Kalteng) umumnya, dan Kabupaten Kapuas khususnya.

Atas prestasi lifter tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas yang juga Ketua Cabang Olahraga (Cabor) Pabersi Kapuas, Patna Wigati, didampingi pengurus Cabor Pabersi menyambut kedatangan Relly Wulandari bersama tim, dan juga dilaksanakan  acara yang sederhana dengan membacakan doa rasa syukur, baru-baru tadi.

Patna Wigati mengatakan torehan prestasi membanggakan yang diberikan, oleh Relly Wulandari Lifter atlet asal Kabupaten Kapuas ini patut diapresiasi. Karena Raihan medaii emas pada event Kejuaraan Nasional angkat berat Klasik II Remaja Junior dan Senior yang digelar di Denpasar Bali pada  3 -8 Juli 2022 yang lalu.

Menurut Politisi Partai Nasdem ini, Relly telah mampu menunjukan kemampuannya di kelasnya yaitu 52Kg  pada angkatan Squat 70 kg kemudian Benchpress 40 Kg dan Deadlift  75 Kg, serta medali emas pertama di kelas Pi 52 kg dengan perolehan total angkatan 185 kg dengan mengalahkan masing-masing 2 orang atlit lifter Asal DKi Jakarta, Riau, Kalimantan Selatan dan Jambi.

“Ini patut kita apresiasi, terlebih diusianya yang masih muda, baru duduk dikelas 11 SMKN-1 Kapuas,” ucap Patna Wigati.

Dirinya menyampaikan untuk seorang Relly, terus akan kita suport, agar dapat lebih giat berlatih guna meningkatkan prestasinya, dan harapan juga akan muncul Relly lainya, guna mengharumkan nama Kabupaten Kapuas pada Cabor ini.

“Sebagai apresiasi kita berikan juga hadiah kepada Relly, dan itu akan memacunya terus berprestasi,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, juga Ketua Cabor berserta pengurus yang hadir, memberikan hadiah uang kepada Relly Wulandari, dimana hasil dari sumbangan rekan-rekanya, serta pengurus Cabor Pabersi Kabupaten Kapuas. (ung/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.