PALANGKA RAYA – Seorang pria ditemukan gantung diri di sebuah pohon karet di Jalan Mahir Mahar Trans Kalimantan, Kota Palangka Raya, Selasa (12/7) siang.

Isak tangis seorang ibu bernama Qurothul Ainiah tak dapat dibendung melihat putranya Amirul Khuzaimi (22) tewas dalam kondisi tergantung di kebun belakang rumah.

Wanita 45 tahun ini histeris saat menemukan anaknya tewas di pohon karet. Amirul yang dikenal keluarga sebagai anak yang tertutup terakhir dijumpai, Minggu (10/7) lalu.

“Awalnya itu batin saya kok ingin ke belakang, setelah dari kamar mandi turun ke belakang nge cek di kolam. Kulihat ada hitam-hitam di pohon,” katanya.

Setelah diperiksa, ia pun akhirnya mendapati anaknya tergantung di pohon Karet dalam kondisi tewas dengan bau yanh cukup menyengat.

Pihak kepolisian dari Polresta Palangka Raya dan Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP), melakukan evakuasi korban yang tergantung sekitar 3 Meter.

“Menurut keterangan ibunya, Almarhum terakhir dilihat pada hari Minggu (10/2) malam. Pada hari Selasa ibu korban merasa ingin kebelakang ditemukan anaknya salam posisi terganrung dalam keadaan meninggal dunia,” Kanit III Ipda Trimarsono.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.