SUKAMARA – Dalam rangka meriahkan peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara yang ke-20, Pemkab Sukamara agendakan beberapa kegiatan hingga akhir tahun, salah satunya adalah Sukamara Fair. Hal tersebut diungkapkan Bupati Sukamara Windu Subagio.

“Alhamdulillah, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukamara yang ke-20 kita akan kembali menggelar beberapa kegiatan salah satunya Sukamara Fair. Patutnya kita bersyukur karena 2 tahun lebih tidak dimeriahkan karena pandemi covid-19,” ucap Windu, Selasa (12/7).

Sementara itu dia juga menjelaskan bahwa sudah banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukamara yang ke-20. Sehingga dia berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar serta bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukamara.

“Jadi sudah banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan. Tentunya harapan saya kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukamara ini berjalan dengan lancar serta bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukamara,” imbuhnya.

Disamping itu juga Ketua Umum Panitia Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke-20, Suhadi mengatakan bahwa pihaknya sudah mengagendakan berbagai kegiatan. Adapun kegiatan yang diagendakan tersebut ada beberapa yang belum dilaksanakan.

“Untuk agenda kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukamara sudah disusun hingga akhir tahun nanti, namun masih menunggu keputusan selanjutnya untuk jadwal pelaksanaan,” ucap Suhadi.

Suhadi menjelaskan bahwa kegiatan yang saat ini masih diagendakan dan belum dilaksanakan yaitu seperti acara Sukamara Fair, pawai pembangunan dan Festival Budaya Gawi Barinjam.

“Jadi untuk kegiatan yang saat ini belum dilaksanakan yaitu seperti acara Sukamara Fair, pawai pembangunan dan Festival Budaya Gawi Barinjam. Kegiatan tersebut akan segera kita laksanakan,” tandasnya. (*iza/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.