Palangka Raya – Berdasarkan data startup di Indonesia per Maret 2022 terdapat 2.331 dan Indonesia menempati posisi 5 teratas di dunia yang mengembangkan bisnisnya di dunia internasional.

Perkembangan dunia digital saat ini merubah pola di masyarakat, hampir semua sektor mulai sektor bisnis, urusan publik dan pemerintahan, pendidikan, kesehatan dan sosial politik.

Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Diskominfo Kota Palangka Raya, Normalasari menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Palangka Raya sangat mendukung program startup summit 2022, dimana ini giat ini berpeluang membangun ekonomi digital dengan menyiapkan pendampingan agar ekosistem startup digital tumbuh dan berkembang di Kota Palangka Raya, ungkapnya usai membuka Palangka Raya Startup Summit 2022 di Cafe Bara Arang Of Grill House, Jalan Teuku Umar.

Menurutnya hal ini sejalan dengan visi dan misi Wali Kota Palangka Raya yang salah satunya mewujudkan ekonomi cerdas, yang membawa dampak baik untuk perkembangan ekonomi dengan terciptanya lapangan kerja baru di Kota Palangka Raya.

“Kita banyak melihat anak muda di Indonesia berhasil meraih kesuksesan dari bisnis startup, dan harapannya Kota Palangka Raya bisa melahirkan anak-anak muda yang sukses berkembang melalui bisnis digital,”tutupnya. (jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.