PANGKALAN BUN – Diduga mengalami sakit, seorang kakek bernama Suparmin (57) ditemukan tak bernyawa atau tewas dirumahnya sendiri. Korban ditemukan dengan kondisi sudah mulai membusuk di Jalan MT. Haryono  RT. 06, Desa Kumpai Batu Bawah  Kecamatan Arsel Kobar, Senin (11/7).

Saat ini korban sudah dibawa kerumah duka usai dilakukan visum di Rumah Sakit Sultan Immanudin Pangkalan Bun. Korban sendiri diketahui selama ini hidup sebatang kara dan menggunakan tongkat.

Kapolres Kobar, AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Arsel, Kompol Saiful Anwar membenarkan penemuan mayat tersebut. Pihak keluarga mengaku pasrah dan menerima kondisi korban dan mengiklaskannya.

“Penemuan mayat sendiri bermula ketika salah satu tetangga korban mencium aroma tidak sedap disekitar lokasi kejadian,” kata Kompol Saiful.

Saiful menambahkan saat itu sempat dikira warga ada bangkai binatang karena baunya itu membuat warga sekitar terganggu. Akhirnya dilakukan pencarian untuk mengetahui sumber bau tersebut. Betapa kagetnya pada saat warga memasuki rumah korban. Karena bau tidak sedap tersebut semakin menguat.

“Mereka langsung masuk kedalam rumah, karena saat itu kondisinya tidak terkunci. Pada saat masuk kedalam kamar ukuran 2×3 M ini melihat kondisi korban sudah tidak bernyawa,”katanya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.