PALANGKA RAYA – Sebanyak 13 Bakal Calon Rektor (Bacarek) telah mencabut urutan nomor  masing-masing dalam agenda rapat senat pada Senin (11/7).

Kegiatan yang digelar di ruang pertemuan serba guna, lantai VI  Gedung Kuliah Merah Putih UPR, dipimpin langsung oleh Ketua Senat, Dr Andrie Elia yang juga Rektor UPR dihadiri 10 bakal calon, sementara tiga lainnya diwakilkan oleh panitia dalam pencabutan.

Ketua panitia penjaringan dan pemilihan calon rektor (Pilrek), Prof Jhoni Bungai saat dibincangi usai kegiatan menjelaskan, bahwa agenda rapat senat yang digelar  telah terlaksana dengan baik dengan protokol kesehatan.

“Jadi hari ini Senat UPR telah menggelar sidang dengan beberapa agenda. Yakni menetapkan jadwal yang diperbaharui, kemudian senat menetapkan calon yang mendaftar dan semua lulus verifikasi, Senat telah menetapkan nomor peserta dengan sistem pencabutan masing-masing. Semua terlaksana dengan baik dengan lancar,”ucapnya, Senin (11/7).

Terkait adanya tiga bakal calon yang berhalangan hadir dalam pencambutan nomor urut, telah diwakilkan oleh pihak panitia.

“Ada tiga yang berhalangan hadir yakni  Prof Dr Danes Jaya Negara MSi, Dr Ir Uras Tantulo MSi, dan Dr Indrawan Permana ST MA. Namun hal ini tidak masalah. Dalam pencabutan nomor urut mereka telah diwakilkan dan sah-sah saja. Jadi total keseluruhannya 13 bakal calon telah mencabut nomor urut,” Ucapnya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.