SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menghadiri secara langsung acara pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukamara, dengan sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Kegiatan tersebut digelar di Aula Sidang DPRD Kabupaten Sukamara.

“Alhamdulillah, baru saja kita menyaksikan bersama pengucapan sumpah/janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Sukamara dengan sisa masa jabatan tahun 2019-2024. Hal ini merupakan mekanisme untuk memenuhi aspek legalitas sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucap Windu, di Aula Sidang DPRD Sukamara, Senin (11/7).

Dalam kesempatan itu, Windu mengucapkan selamat menjalankan tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Sukamara, kepada anggota yang dilantik. Adapun jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang sifatnya tidak kekal, sehingga pada hakekatnya bahwa setiap tugas pokok dan fungsi kita sebagai aparatur, selalu ada batasan dan selalu ada aturan dalam pelaksanaan.

“Jadi begaimana kita dapat menjalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan dan tujuan yang diharapkan dapat tercapai,” imbuhnya.

Sementara itu dia berharap, kepada anggota yang dilantik agar menjalankan tugas dengan amanah, sehingga keharmonisan antara legislatif dengan eksekutif terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan untuk masa-masa yang akan datang.

“Jadi saya berharap kepada anggota DPRD yang dilantik agar menjalankan tugas dengan amanah, sehingga keharmonisan antara legislatif dengan eksekutif terus dipertahankan, dan ditingkatkan lagi untuk masa yang akan mendatang,” tandasnya. (*iza/jun)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.