PALANGKA RAYA – Pemprov Kalteng menggelar Salat Iduladha 10 Dzulhijjah 1443 H Tahun 2022 di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Minggu (10/7). Salat Ied dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo, Ketua TP-PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, Sekretaris Daerah, Nuryakin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Katma F. Dirun, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Lingkup Prov. Kalteng beserta keluarga.

Salat Ied yang bkerja sama dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kalteng ini diimami oleh Prof.Dr.Alim Alim Al Alamah Al Habb Basim bin Al Atthos, dan Khatib KH. Ahmad Sanusi Ibrahim yang dikenal dengan sebutan Guru Jaro.

Wagub Edy Pratowo saat membacakan sambutan Gubernur menyampaikan, Ibadah kurban sudah selayaknya dijadikan sebuah momentum untuk mengingatkan kembali diri sendiri bahwa hidup ini takkan pernah sepi dari proses perjuangan dan pengorbanan.

“Oleh karena itu, kita dituntut untuk selalu berjuang dan berkurban dengan apa yang dimiliki. Pada momentum penuh berkah ini, saya mengajak agar kita lebih bertawadhu dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga semakin mempertebal iman kita dalam menghadapi ujian dan cobaan dengan penuh kesabaran dan penuh keikhlasan,” kata Edy.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.